Perjalanan Sebelum Ke RGI


Perjalanan Sebelum Ke RGI
    Setelah shalat subuh berjama’ah di masjid,saya langsung mandi, makan, dan persiapan yang lainnya,karna aku akan berangkat bersama pamanku dan kedua anaknya makapersiapan yang kami lakukan cukup lama, hampir satu jam waktu yang kami lakukan hanya untuk persiapan ketika sudah siap maka kami memutuskan untuk berangkat.
     Cukup lama kami menunggu angkot, aku pamanku dan kedua anaknya memilih angkutan umum (angkot). Ketika di angkot aku hampir khawatir akan halnya telatsampai di RGI ini, karna berbagai sebab seperti: telat berangkat, jarak yang cukup jauh dan angkot yang pelan jalan nya. Maka dari itu ketika di angkot aku sering melihat jam tanganku dan berdoa kepada Allah supaya tidak telat.
      Ketika sampai di terminal Kp rambutan,kami langsung bergegas mencari angkot yang tujuan terminal Depok,yang berseblahan dengan stasiun Depok Baru.ketika sampai kami langsung naik angkot 03 yang tujuan pasar parung, ketika itu rasa khawatirku untuk telat sampai di RGI muncul kembali, karna kami penumpang pertama, dan angkotnya gk mau jalan kalau belum penuh penumpangnya.
        Tapi alhamdulillah karna bisa sampai di pertigaan sawangan walau harus telat 30 menit dari waktu yang di janjikan,ketika di angkot kami juga mempunyai cerita tersendiri dimana hampir nyasar yaitu turun sebelum pertigaan sawangan, tapi alhamdulillah karna ada ibu-ibu yang baik hati yang membenarkan tujuan kami,katanya pertigaan sawangan masih jauh maka kami pun tidak jadi turun,sempat terjadi percakapan sebentar antara ibu-ibu itu dan pamanku, akan tetapi karna ibu-ibu itu turun di RSUD maka percakapan tersebut berhenti.ketika sampai di pertigaan sawangan kami pun turun, ketika kami melewati pangkalan ojek,kami pun di tawarin untuk naik ojek.tapi karna hampir 2jam lebih kami hanya duduk di angkot maka kami pun memutuskan untuk tidak naik dan hitung-hitung olahraga, dan akhirnya kami pun sampai di Rumah Gemilang Indonesia.

Komentar

  1. ok teman, terima kasih atas nasehatnya, mohon bantuannya juga ya teman.

    BalasHapus
  2. jangan lupa do'a untuk orang tua di rumah
    tetap semangat jangan menyerah

    BalasHapus
  3. Semangat kaka taslim wkwk jangan malu malu lagi ya kaka harus lebih berani lagi dan jangan jadi tua yang menyebalkan :D

    BalasHapus
  4. go,go taslim,, skrang banyak penggemar mu....

    BalasHapus
  5. Taslim Ingat Pesen Mamak kaulah, Belajar yang rajin, jangan banyak omong

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer